Aplikasi Android Paling Berguna dengan Ukuran Kecil

aplikasi android, aplikasi keren, aplikasi dengan ukuran yang kecil, aplikasi android paling berguna dengan ukuran kecil


Aplikasi Android Paling Berguna dengan Ukuran Kecil

Al Maz Bos - Mungkin sebagian orang memiliki penyimpanan terbatas pada smartphone yang ia miliki, wah pasti tidak enak bukan, apalagi anda termasuk orang yang mengikuti gaya kekinian, pasti akan sangat menyulitkan.

Untuk anda yang mempunyai keterbatasan dalam penyimpanan pada smartphone, anda bisa mencoba aplikasi android ini, selain ukurannya yang kecil namun kegunaannya pun sangat berguna dan tak kalah hebat dengan aplikasi yang lain.


1. HTTP Injector

img http injector by almazbos

HTTP Injector adalah aplikasi buatan Evozi yang bisa anda gunakan untuk berinternet secara gratis, dengan memanfaatkan celah (bug) pada operator seluler dan menggunakan SSH anda bisa langsung mengkases internet gratis.

Sebenarnya cara ini adalah tindakan yang kurang baik, tapi jika anda penasaran untuk menggunaknnya, anda dapat menemukannya di playstore. Selain itu aplikasi ini hanya berukuran 5MB saja.


2. PicSay

img picsay by almazbos

Hobi edit foto? ini dia aplikasi edit foto yang ringan dan mudah digunakan. PicSay memiliki berbagai macam fitur menarik yang bisa digunakan untuk mengedit foto, cocok untuk kamu agar bisa mengikuti gaya kekinian. Ukuran aplikasi ini pun hanya 1.8MB.

Masih kurang puas dengan fitur yang dimilikinya? anda bisa membeli versi PicSay Pro di playstore, dengan versi ini anda akan memiliki lebih banyak fitur, untuk ukuran sekitar 2MB dan harganya cukup murah, yaitu Rp 18.000.



3. Dentex YouTube Downloader

img dentex youtube downloader by almazbos

Untuk anda yang suka nonton video di YouTube tapi takut kuota boros, lebih baik download saja video tersebut dengan Dentex YouTube Downloader.

Aplikasi ini dapat memudahkan anda untuk men-download berbagi macam video dari koleksi YouTube langsung dari smartphone anda, jadi anda tidak perlu takut kuota akan cepat terkuras habis. Ukurannya pun sangat kecil.


4. Weather

img weather by almazbos

Weather adalah aplikasi buatan MacroPinch, aplikasi ini mempunyai kegunaan untuk mengetahui kondisi cuaca di suatu daerah tertentu. Cocok untuk anda yang sering berpergian kesana-kemari, karena bisa mengetahui kondisi cuaca di tempat tujuan anda secara cepat dan akurat. Selain itu, ukuran weather hanya 4.5MB saja.

5. AppLock

img applock by almazbos

Kemudian ada AppLock, ini adalah salah satu aplikasi pengunci terbaik untuk Android. Untuk anda yang memiliki banyak privasi atau mempunyai teman-teman yang jahil, anda harus memilikinya.

Lebih dari 200 juta orang sudah menggunakannya, selain itu juga menyediakan support 24 bahasa lebih. dan ukuran aplikasi ini hanya 4.2MB.


Itulah aplikasi android paling berguna dengan ukuran yang kecil, kalau anda punya rekomendasi aplikasi yang lain, anda dapat memberi tahu dengan cara berkomentar. Jangan lupa share kepada teman-teman anda.. Selamat mencoba..


Sumber : JalanTikus

COMMENTS

;
Name

Android,4,BlackBerry,3,Blogging,2,Coding,2,Desain,1,Hardware,3,HTML,1,Info,2,Internet,4,Intranet,6,iOS,3,Jaringan,6,Kategori,18,Komputer,10,Pentesting,5,Python,1,Seluler,4,SEO,1,Software,10,Tools,3,Tutorial,12,WEB,5,
ltr
item
Al Maz Bos: Aplikasi Android Paling Berguna dengan Ukuran Kecil
Aplikasi Android Paling Berguna dengan Ukuran Kecil
aplikasi android, aplikasi keren, aplikasi dengan ukuran yang kecil, aplikasi android paling berguna dengan ukuran kecil
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqmCSYVj3z-coAkpfS8PekODc2e2nEifzLdVqpkxvpY50eO4IarwPrBnfoAJ4YNaoPmAAt0OxkWFFUf8HUWsE6kACxiPo8ApbUZM-gL1cIIjUa8kPzDc4j0I-nIoj2GHb1uEzo4qJWjDc/s400/aplikasi-paling-berguna-dengan-ukuran-yang-kecil-almazbos.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqmCSYVj3z-coAkpfS8PekODc2e2nEifzLdVqpkxvpY50eO4IarwPrBnfoAJ4YNaoPmAAt0OxkWFFUf8HUWsE6kACxiPo8ApbUZM-gL1cIIjUa8kPzDc4j0I-nIoj2GHb1uEzo4qJWjDc/s72-c/aplikasi-paling-berguna-dengan-ukuran-yang-kecil-almazbos.jpeg
Al Maz Bos
https://almazbos.blogspot.com/2017/08/aplikasi-android-paling-berguna-dengan-ukuran-kecil.html
https://almazbos.blogspot.com/
http://almazbos.blogspot.com/
http://almazbos.blogspot.com/2017/08/aplikasi-android-paling-berguna-dengan-ukuran-kecil.html
true
1069009630902974582
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy