Diduga Meretas LinkedIn dan Dropbox Hecker Rusia Ini Diekstradisi ke AS

Al Maz Bos - Seorang pria Rusia yang dituduh meretas LinkedIn , Dropbox , dan Formspring pada tahun 2012 dan mungkin mengorbankan infor...

Diduga Meretas LinkedIn dan Dropbox Hecker Rusia Ini Diekstradisi ke AS

Al Maz Bos - Seorang pria Rusia yang dituduh meretas LinkedIn , Dropbox , dan Formspring pada tahun 2012 dan mungkin mengorbankan informasi pribadi lebih dari 100 juta pengguna, telah mengaku tidak bersalah di pengadilan federal AS setelah diekstradisi dari Republik Ceko.

Yevgeniy Aleksandrovich Nikulin, dari Moskow ditangkap di Praha pada 5 Oktober 2016, oleh agen Interpol yang bekerja sama dengan FBI, tetapi dia baru-baru ini diekstradisi ke Amerika Serikat dari Republik Ceko pada hari Kamis untuk penampilan pertamanya di pengadilan federal .

Penangkapan Nikulin memulai pertempuran ekstradisi antara Amerika Serikat dan Rusia, di mana ia menghadapi tuduhan kriminal yang lebih rendah secara signifikan mencuri $3.450 melalui Webmoney pada tahun 2009. Tetapi Republik Ceko memutuskan mendukung Amerika Serikat.

Di AS, Nikulin menghadap :

  • 3 jumlah intrusi komputer
  • 2 jumlah transmisi informasi yang disengaja, kode, atau perintah yang menyebabkan kerusakan pada komputer yang dilindungi
  • 2 jumlah pencurian identitas yang diperburuk
  • 1 hitungan perdagangan di perangkat akses tidak sah
  • 1 hitungan konspirasi
Menurut hukuman maksimum untuk setiap hitungan, Nikulin menghadapi maksimal 32 tahun penjara dan denda besar lebih dari $1 Juta.

Departemen Kehakiman AS menuduh Nikulin diduga meretas komputer milik tiga perusahaan media sosial Amerika, termasuk LinkedIn, platform penyimpanan cloud online, Dropbox, dan Formspring, perusahaan jaringan sosial yang sekarang sudah mati.


Nikulin dilaporkan memperoleh akses ke jaringan LinkedIn antara 3 Maret dan 4 Maret 2012, Dropbox antara 14 Mei dan 25 Juli 2012, dan Formspring antara 13 Juni dan 29 Juni 2012.


Dia juga diduga mencuri akun lebih dari 117 Juta pengguna LinkedIn dan lebih dari 68 juta pengguna Dropbox. Pihak berwenang juga mengatakan bahwa setelah mencuri data dari tiga perusahaan, Nikulin bekerja dengan rekan-konspirator yang tidak disebutkan namanya untuk menjual data yang dicuri.

Selain meretas ke dalam tiga perusahaan media sosial, Departemen Kehakiman juga menuduh Nikulin diduga mendapatkan akses ke kredensial milik karyawan LinkedIn dan Formspring, yang membantunya melakukan peretasan komputer.

Nikulin muncul di Pengadilan Distrik Federal di San Francisco pada hari Jumat dan mengaku tidak bersalah atas dakwaan terhadap dirinya, saat New York melaporkan.

"This is deeply troubling behavior once again emanating from Russia," ujar Jaksa Agung Jeff Sessions dalam sebuah pernyataan. "We will not tolerate criminal cyber-attacks and will make it a priority to investigate and prosecute these crimes, regardless of the country where they originate."

Hakim Jacqueline Scott Corley menjadwalkan penampilan pengadilan Nikulin berikutnya untuk status pada 2 April 2018, dan menjadwalkan sidang penahanan untuk 4 April 2018.

Sumber : http://bit.ly/2JbF0lw

COMMENTS

;
Name

Android,4,BlackBerry,3,Blogging,2,Coding,2,Desain,1,Hardware,3,HTML,1,Info,2,Internet,4,Intranet,6,iOS,3,Jaringan,6,Kategori,18,Komputer,10,Pentesting,5,Python,1,Seluler,4,SEO,1,Software,10,Tools,3,Tutorial,12,WEB,5,
ltr
item
Al Maz Bos: Diduga Meretas LinkedIn dan Dropbox Hecker Rusia Ini Diekstradisi ke AS
Diduga Meretas LinkedIn dan Dropbox Hecker Rusia Ini Diekstradisi ke AS
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEioOC6-pQSHP9WfVMYzeB2fGMXT9RWv3IJ2lVMzJIz0Nd3L5UUBX1Zh-HjVFFkS58EK7zGz3KHaqEbaLt-j13GpmQuKMMX-EdVSJknrswfG7CM8iROWcfTuoN011IDOBpegKonIxUusfHg/s640/hacker-diduga-meretas-almazbos.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEioOC6-pQSHP9WfVMYzeB2fGMXT9RWv3IJ2lVMzJIz0Nd3L5UUBX1Zh-HjVFFkS58EK7zGz3KHaqEbaLt-j13GpmQuKMMX-EdVSJknrswfG7CM8iROWcfTuoN011IDOBpegKonIxUusfHg/s72-c/hacker-diduga-meretas-almazbos.png
Al Maz Bos
http://almazbos.blogspot.com/2018/04/diduga-meretas-hacker-diekstradisi.html
http://almazbos.blogspot.com/
http://almazbos.blogspot.com/
http://almazbos.blogspot.com/2018/04/diduga-meretas-hacker-diekstradisi.html
true
1069009630902974582
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy